Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards Ke-16

Diposting oleh yulianto pada 21:23, 30-Mar-13

Di: Info Terkini

Panasonic Gobel Awards ke-16
(30/03/2013)

pga-2013.jpg

Berikut ini adalah daftar pemenang ajang Panasonic Gobel Awards ke-16.
1. Program Talkshow Terfavorit : nggak Sedap Malam - RCT* (Hitam Putih, Pas Mantap, @Show Imah, Bukan Empat Mata)
2. Bintang Cilik Terfavorit : Cinta Kuya (Baim, Nizam, Amel, Iqbal CJR)
3. Presenter Reality Show Terfavorit : Uya Kuya (Olga, Manda, Ibnu Jamil,Vincen)
4. Pencarian Bakat Terfavorit : Master Chef Season 2 -RCT* (Indonesia Idol2013, Cherybell Cari Chibi, Boy & girl band,The Master)
5. Berita Terfavorit : (Seputar Kecamatan - RCT*) Nominasi lainnya lebih bagus. !!!
6. Komedi Terfavorit : Pesbuker-ANTV (Opera Van Java, Waktunya Kita Sahur, Comedy Project,Saung Sule)
7. Investigasi Terfavorit : Telusur-TVone
8. Presenter Variety Show Terfavorit : Raffi Ahmad
9. Variety Show Terfavorit : Dasar-RCT* (The Hits, Eatbulaga Indonesia, INBOX, GARA - GARA MAGIC)
10. Presenter Berita & Info Terfavorit : Michael Tjandra
11. Presenter Infotaiment Terfavorit : Irfan Hakim TRANSTV
12. Aktris Terfavorit : Citra Kirana (Nikita Willy, Agnes Monica,Bunga Citra Lestari, Asmirandah)
13. Aktor Terfavorit : Dude Herlino (Mat Solar,Teuku Wisnu,Vino, Christian Sugiono)
14. Drama Seri Terfavorit : Tukang Bubur Naik Haji The Series - RCT*

Daftar diatas mungkin belum lengkap karena mungkin ada kategori yang dibacakan secara off air jadi saya belum bisa posting di sini.

Nah itu dia daftar pemenang Panasonic Gobel Awards ke 16 di tahun 2013 ini, sangat disayangkan ovj tidak menang pada tahun tapi gak papa yang penting bukan acara komedi waktunya kita sahur yang menang kalo program itu yang menang kebangetan bgt RCT*, ini aja udah aneh... !!!

Sedikit Review Buat Panasonic Gobel Awards - KLIK DISINI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards Ke-16"

yulianto pada 21:39, 30-Mar-13

Yang saya heran kenapa talkshow hiburan "sedap malam" bisa menang, padahal
nominasi yg lain lebih keren ?? RCTI curang !!!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar